Sukabumi Update

Tak Kuat Menanjak, Truk Kontainer Tutup Jalan Cisarakan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk kontainer Mitsubishi Fuso bernomor polisi B 9098 BEV menutupi ruas Jalan Cisarakan Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, lantaran tidak bisa menaiki tanjakan pada Rabu (9/11/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan kecelakaan lalu lintas tunggal itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB, bermula ketika truk kontainer yang dikemudikan A (49 tahun) warga Bogor, melaju dari Palabuhanratu menuju Cikidang.

Sesampainya di tempat kejadian dan sewaktu melintasi jalan lurus menanjak, truk kontainer yang tak bermuatan tersebut tidak kuat menanjak kemudian mundur sejauh kurang lebih 200 meter dengan posisi akhir menghalangi jalan.

“Tidak hati-hatinya pengemudi truk tersebut sewaktu melintasi jalan lurus menanjak, diduga tidak konsentrasi dan tidak menguasai laju kendaraannya,” ujar Fajar. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun arus lalu lintas dari Palabuhanratu menuju Cikidang dan Cibadak tertutup total. Petugas kepolisian kemudian menutup sementara arus lalu lintas dari simpang tiga lampu merah Jalan Kiaralawang Palabuhanratu.

Fajar juga meminta pengguna jalan yang menuju Kota Sukabumi agar menggunakan Jalan Nasional Warungkiara dan yang menuju Cikidang dari Palabuhanratu bisa menggunakan Jalan Cimanggu.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI