Sukabumi Update

Bidik Regenerasi, Pegawai Perumdam TJM Sukabumi Ikuti Pelatihan Kepemimpinan

SUKABUMIUPDATE.com - Pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi mengikuti pelatihan kepemimpinan yang diselenggarakan di salah satu hotel di daerah Selabintana, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (10/11/2022). 

Kepala bagian kepegawaian Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Dodi Darmansyah mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyiapkan pemimpin yang profesional dan handal dalam melaksanakan tugas. Tujuan lainnya untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas kepemimpinan secara keseluruhan. 

"Para peserta ini terdiri dari seluruh bagian, termasuk dari cabang [Perumdam TJM]. Melibatkan 35 orang atau peserta yang terdiri dari para kepala cabang, kepala bagian, kepala seksi, dan kepala urusan," kata Dodi kepada sukabumiupdate.com

Dodi berharap dengan adanya kegiatan tersebut maka ada regenerasi kepemimpinan bagi kelangsungan atau kesinambungan jalannya perusahaan. Ada sejumlah materi dan kegiatan dalam pelatihan ini.

"Kegiatannya terdiri dari materi, sesi keduanya kita ada semacam permainan atau simulasi dari kegiatan kepemimpinan tersebut. Narasumber kita bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Sukabumi." jelasnya.

#SHOWRELATEBERITA 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI