Sukabumi Update

Perkuat Silaturahmi dan Keagamaan, Pemkot Sukabumi Gencarkan Jumling

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada mengikuti kegiatan Salat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Assalamah, Gang Panglipur RT 01/08 Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Jumat (11/11/2022).

Momen ini untuk memperkuat silaturahmi dan keagamaan antara warga dengan Pemkot Sukabumi khususnya menyampaikan informasi program pembangunan. ''Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan warga dalam memperkuat kebersamaan,'' ujar Achmad Fahmi.

Fahmi mengatakan pasca pandemi ini dilakukan berbagai upaya pemulihan termasuk dalam pembangunan bidang keagamaan. Selain itu digencarkan pula penataan kota untuk kenyamanan warga.

Di sisi lain pembangunan Tol Bocimi akan segera masuk Kota Sukabumi. Hal ini harus disambut dengan segala persiapan agar bisa berdampak positif pada kemajuan kota. 

''Penataan non fisik kegiatan keagaman terus dilakukan agar menjadi kota religius,'' kata Fahmi.

Fahmi juga mengabarkan kabar baik yakni pada 7 November 2022 pemerintah pusat menetapkan pejuang asal Sukabumi KH Ahmad Sanusi sebagai pahlawan nasional. 

''Generasi pelanjut menggencarkan semangat keagamaan, pembangunan, dan perjuangan mengisi kemerdekaan dengan karya terbaik,'' kata dia.

Sumber: Website KDP Setda Kota Sukabumi

(Advertorial)

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI