Sukabumi Update

Tiga Orang Luka, Kronologi Kecelakaan Motor di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua sepeda motor kecelakaan di Jalan Raya Segog, Kampung Segog Babakan RT 02/01 Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/11/2022) sekira pukul 01.30 WIB.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Yamaha R15 nomor polisi F 2815 UAG dan Honda Beat nomor polisi F 2406 UAM.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda Yanuar Fajar mengatakan kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai RMZ membawa penumpang HBM melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

"Setibanya di tempat kejadian, melintasi jalan lurus, diduga kurang konsentrasi sehingga out of control ke sebelah kanan jalan. Lalu dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Mr X. Sehubungan jarak sudah dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan," kata Yanuar.

Yanuar menyebut akibat kecelakaan ini tiga orang luka-luka. Dua orang yang mengalami luka ringan adalah pengendara dan penumpang Yamaha R15, sedangkan satu orang luka berat merupakan pengendara Honda Beat.

Reporter: Crp/Gianni Fathin Rabbani

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI