Sukabumi Update

Budi Azhar Apresiasi Tim Sepakbola Putri Kabupaten Sukabumi Peraih Emas Porprov

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Askab PSSI Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali bersyukur tim sepakbola putri berhasil menyumbang medali emas untuk Kabupaten Sukabumi dalam Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Medali emas ini didapatkan tim sepakbola putri Kabupaten Sukabumi dalam pertandingan final di stadion Gelora Banjar Patroman, Banjar, Jawa Barat, Senin 14 November 2022. 

Tim Kabupaten Sukabumi mengalahkan tim Kabupaten Sumedang lewat drama adu penalti 6-5 setelah dalam waktu normal bermain imbang 1-1.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu, kemenangan ini adalah hasil dari perjuangan yang cukup panjang tim sepak bola putri, terutama para pemain.

“Mereka berlatih cukup keras kemudian serius dan disiplin. Saya atas nama Ketua PSSI mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada semua tim dan anak anak yang sudah mau berjuang keras,” ujar Budi kepada sukabumiupdate.com.

Budi menuturkan, medali emas ini dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi. Kemudian dengan momentum positif ini, ia berharap Sepakbola di Kabupaten Sukabumi lebih baik dan lebih maju kedepannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, KONI dan seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi yang sudah memberikan support kepada tim sepak bola putri sehingga kami hari tadi diberikan kemenangan dan mendapatkan medali emas, ujarnya.

“Medali emas ini kami persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, karena ini adalah sejarah bagi Kabupaten Sukabumi, sepak bola bisa mendapatkan medali emas,” tandasnya.

#SHOWRELATEBERITA 


Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI