Sukabumi Update

Pekerja Tewas Tertimpa Batu saat Buat Lahan Parkir di Simpenan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial CS (42 tahun) tewas tertimpa batu diameter 1,5 Meter di pinggir jalan raya Kiara Dua tepatnya di Kampung Gunungbuleud, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/11/2022).

Kapolsek Simpenan AKP Dadi menyatakan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban bersama 3 rekannya sesama pekerja membuka lahan untuk parkir di lokasi tersebut.

Lebih lanjut, Dadi mengatakan dilokasi itu ada batu. Batu itu pun sempat dibelah namun baru sedikit karena rencananya mau dibuang. Namun hal itu diurungkan, batu itu akan ditimbun tanah sehingga dilokasi itu ada lubang galian. 

Pada saat dilakukan penggalian tanah, batu menggelinding dan menimpa korban. 

"Batu tersebut bergeser dan menimpa korban dan menjepit tubuh korban sehingga korban mengalami luka berat kemudian korban langsung dievakuasi oleh saksi - saksi,” ujar Dadi.

Dadi menuturkan korban tak tertolong pada saat perjalanan menuju rumah sakit Palabuhanratu. Menurut dia, korban sudah dibawa ke rumah duka di Kampung Cikadaka, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan. "Hari ini jenazah korban mau dimakamkan," ujarnya.

"Kalau kita lihat dilokasi, kejadian tersebut murni kecelakaan," ujar Dadi. 

Dadi menyatakan lahan parkir itu dibangun oleh warga yang merupakan pemilik kebun. "Rencananya pemilik kebun kalau kontrol kebunnya disitu tempat parkirnya," ujarnya.

#SHOWRELATEBERITA 


Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI