Sukabumi Update

Kejar-kejaran, Elf Surade Tabrak Tiang Iklan di Jampangkulon Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Angkutan umum elf bernomor polisi F 7572 QA trayek Surade-Kota Sukabumi menabrak tiang papan iklan di depan Alun-alun Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/11/2022).

Warga sekitar, Cepi S, mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 14.25 WIB. Ini bermula saat elf tersebut melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Surade dan bekejaran dengan mobil elf lainnya.

Setibanya di lokasi, kata Cepi, elf yang di depan berhenti sehingga elf hijau di belakangnya menghindar ke kanan jalan, namun justru menabrak tiang iklan dan telepon.

"Dua elf dari arah Kota Sukabumi menuju Surade kejar-kejaran," kata Cepi. 

Ada tiga orang dalam elf yang kecelakaan tersebut yakni sopir dan dua penumpang laki-laki dan perempuan. Ketiganya selamat namun kedua penumpang luka dan dibawa ke Pustu Jampangkulon.

"Penumpangnya dua orang, laki laki dan perempuan, mengalami luka-luka dan dibawa ke Pustu (Puskesmas Pembantu) Jampangkulon dekat lokasi kejadian," ujarnya.

Warga lain, Panji, mengatakan sopir elf dalam keadaan selamat, hanya mengalami luka-luka kena serpihan kaca mobil.  "Sudah ada pihak polsek mengecek lokasi," kata Panji.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI