Sukabumi Update

Pasang Baliho, Warga Cibadak Sukabumi Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

SUKABUMIUPDATE.com - S (38 tahun) warga Kampung Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak ditemukan tewas diatas bangunan ruko pada Minggu sore (20/11/2022). Korban diduga tersengat listrik tegangan tinggi saat akan memasang baliho.

Proses evakuasi korbanpun berlangsung cukup lama. Petugas menggunakan tali untuk menurunkan jenazah korban dari lantai atas bangunan tersebut.

Komandan Pos (Danpos) Koramil Cibadak Serka Herman Supriadi mengatakan, kejadian sekira pukul 16.00 WIB, saat korban tengah memasamg baliho di atas bangunan  showroom mobil. Tepatnya di Kampung Sekarwangi, RT 01/18, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. 

"Saat itu, korban memasang baliho dengan cara diikat memakai kawat tali. Diduga kawat tali  mengenai kabel listrik tegangan tinggi yang berjarak sekitat 30 centimeter dari dudukan baliho tersebut yang terbuat dari stainles besi holo," kata Herman kepada awak media.

Diduga korban terpental dengan kepala membentur lantai, lanjut Herman. Dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melapor kepada Babinsa dan Babinkamtibmas desa setempat.

"Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit oleh petugas gabungan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Damkar, BPBD, Satpol PP Kecamatan Cibadak, Karang Taruna Kecamatan Cibadak, Pramuka Peduli dan relawan lainnya. Saat ini, perkaranya sedang ditangani oleh pihak kepolisan dari Sektor Cibadak, Polres Sukabumi," jelasnya.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI