Sukabumi Update

Dilaporkan Hilang, 4 Anak Ditemukan Tidur di Gazebo Pantai Karanghawu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Polisi Air dan Udara (Satpol Airud) Polres Sukabumi berhasil menemukan empat anak asal Kota Bogor yang dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Keempatnya ditemukan tengah tertidur pulas di salah satu gazebo di Pantai Karanghawu, Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 20 November 2022.

“Menurut laporan, anak-anak itu sudah tidak ada di rumah mereka sejak Kamis 17 November 2022,” ujar Kasatpol Airud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar.

Penemuan bermula ketika Fahmi (24 tahun), pelapor sekaligus paman dua dari empat anak hilang mendapat informasi lokasi kasar keberadaan keponakannya. Dia lalu menyampaikan kabar itu kepada Satpol Airud.

“Atas laporan tersebut saya perintahkan anak buah saya untuk mencarinya. Alhamdulillah kami menemukan empat anak yang sedang tertidur di gazebo Pantai Karanghawu Cisolok,” ujar Tenda.

Polisi dapat memastikan penemuan empat anak laki-laki tersebut merupakan anak yang dilaporkan hilang, setelah dua dari mereka berhasil dikenali dan sesuai dengan data laporan.

“Kami telah menyerahkan para anak tersebut kepada keluarganya dan keempat anak itu semuanya berasal dari Kota Bogor,” kata dia.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI