Sukabumi Update

Perumda AM TJM Sukabumi Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

SUKABUMIUPDATE.com - Pasca Gempa Senin siang, 21 November 2022, tepatnya pada pukul 13.21 WIB,  yang melanda wilayah Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Mendapat perhatian khusus dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, setidaknya perusahaan milik Pemerintah Daerah (Pemda) itu telah menerjunkan empat personil menuju lokasi bencana. 

Menurut Direktur Utama (Dirut) Perumda AM TJM, Mohammad Kamaludin Zen, Selasa (22/11/2022), pihaknya telah mengirimkan bantuan berupa dua armada tangki air minum, kegiatan pemberian bantuan tersebut berkolaborasi dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Cianjur.

Zen menuturkan sumbangan air minum tersebut didistribusikan khusus ke Rumah Sakit Cimacan, karena menurut Zen, rumah sakit tersebut tidak mendapatkan pasokan air sejak terjadi gempa.

Perumda AM TJM Sukabumi Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur | Foto: Istimewa
Perumda AM TJM Sukabumi Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur | Foto: Istimewa

"Ini bentuk kepedulian kami, dari Perumda AM TJM, kepada warga masyarakat Cianjur yang terkena musibah Gempa, bantuan pun berupa dua armada tangki air, yang dikirim kemarin sejak kejadian" Tutur Zen

Zen, menuturkan bahwa pihak akan menurunkan tim, selama beberapa hari kedepan ke wilayah Cianjur, setidaknya kegiatan kemanusian ini, bentuk kepedulian karyawan Perumda AM TJM. 

Bantuan yang akan diberikan pihaknya yakni berupa makanan dan pasokan air minum bai wilayah wilayah yang terdampak Gempa. 

"Insyaallah tim dari Perumda akan diturunkan lagi besok mengirimkan makan dan minuman,"  jelas Zen


Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI