Sukabumi Update

Reses DPRD Sukabumi, Usep Wawan Serap Aspirasi Soal Kesejahteraan Linmas

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Usep Wawan, melaksanakan reses Ketiga tahun anggaran 2022, di Aula Balai Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Selasa (22/11/2022).

Dalam reses di daerah pemilihannya tersebut, Usep menerima aspirasi terkait kesejahteraan dari anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (linmas). 

Ketua Fraksi Partai Gerindra itu mengaku sengaja mengundang anggota linmas dalam reses tersebut, karena dianggap lebih mengetahui setiap permasalahan yang ada di desa hingga tingkat RT dan RW. Sehingga ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi mereka tersebut.

“Aspirasi terkait kesejahteraan anggota linmas ini akan kami masukkan ke dalam Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) dalam anggaran perubahan 2023. Tentunya, mereka harus bisa menikmati hidup layak dan sejahtera dari hasil kerjanya,” kata Usep.

Menurut Usep, Linmas adalah ujung tombak dalam menjaga keamanan lingkungan dari ancaman dan gangguan kamtibmas. Sehingga, Linmas layak mendapatkan intensif atau honor tambahan untuk kesejahteraan pribadi dan keluarganya.

“Informasi yang didapat, anggota linmas masih mempunyai beberapa permasalahan, salah satunya adalah masalah terkait insentif yang diterima. Tentunya kami sebagai anggota DPRD akan mencoba berkomunikasi dengan eksekutif, mudah-mudahan kesejahteraan linmas dari sisi insentif kiranya dapat mendapat perhatian,” tandasnya.

#SHOWRELATEBERITA 



Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI