Sukabumi Update

Infrastruktur Jalan di Sagaranten Sukabumi Jadi Usulan Reses Wakil Ketua DPRD

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali melaksanakan reses ketiga tahun 2022 di GOR Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Selasa, 22 November 2022.

Kesempatan silaturahmi tersebut dihadiri muspika, para kepala desa di wilayah Kecamatan Sagaranten, Cidolog, Cidadap, Curugkembar, dan Purabaya, kader posyandu, pengelola PAUD, dan elemen masyarakat.

Kepala Desa Pasanggrahan Irman Setiadi Rahman menyampaikan aspirasi warga dan harapan pemerataan pembangunan terutama infrastruktur jalan.

"Ada aspirasi yang disampaikan terkait jalan lingkungan dan jalan kabupaten di wilayah Sagaranten yang masih belum tersentuh perbaikan," katanya.

Tahun ini ada beberapa perbaikan jalan kabupaten, ucap Irman, tetapi belum seluruhnya, perlu ada perbaikan lanjutan. "Selain masalah jalan, juga ada aspirasi bidang pertanian, pendidikan, dan kesehatan," ungkap dia.

"Mudah-mudahan aspirasi ini bisa diperjuangkan pak dewan dan harapan warga akan pemerataan pembangunan bisa tercapai," kata Irman.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Golkar Budi Azhar Mutawali menuturkan banyak menerima masukan terutama masalah infrastruktur jalan, fasilitas rumah sakit, pendidikan, dan bantuan pertanian.

"Masukan ini akan kami tampung, mana saja yang menjadi prioritas bagi kepentingam warga umum. Tapi semua aspirasi warga insyaallah kami perjuangkan," kata dia, Rabu (23/11/2022).

"Infrastruktur jalan memang salah satu masukan dari mayoritas warga dan akan menjadi prioritas diperjuangkan. Termasuk akses jalan ke RSUD Sagaranten, juga supaya fasilitasnya ditambah sehingga pelayanan lebih baik."

(Advertorial)

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI