Sukabumi Update

Reses DPRD Sukabumi, Ai Sri Mulyati Serap Usulan Perbaikan Jalan Purabaya

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Ai Sri Mulyati bertatap muka dengan masyarakat pada reses ketiga tahun 2022, di aula SMK Al-Itihad Kecamatan Purabaya, Rabu (23/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Purabaya, perangkat desa serta warga dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5, meliputi sembilan kecamatan, yaitu Nyalindung, Jampang Tengah, Purabaya, Sagaranten, Curugkembar, Cidadap, Cidolog, Pabuaran, dan Lengkong. 

"Banyak usulan atau aspirasi yang disampaikan oleh warga. Terutama terkait pembangunan fisik  berupa jalan di wilayah Dapil 5, " kata Sekretaris Camat Purabaya, Sri Yuliani kepada sukabumiupdate.com, Rabu (23/11/2022).

Menurut dia usulan yang disampaikan menjadi prioritas, dan dijadikan agenda dalam  pengajuan pokok-pokok pikiran atau pokir dalam musrenbang Kabupaten Sukabumi nanti.

Ai Sri Mulyati mengatakan banyak usulan atau aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait dengan bidang pertanian, pendidikan, akses ekonomi seperti infrastruktur jalan, jembatan. Sarana pendidikan agama seperti madrasah, majlis serta pengadaan MCK. 

"Terutama yang menjadi keluhan warga adalah akses jalan kabupaten ruas Purabaya - Cicukang, yang mengalami rusak parah di Desa Margaluyu, Kecamatan Purabaya," kata anggota DPRD dari Fraksi PKS itu.

Usulan warga terkait jalan kabupaten tersebut, tentunya akan menjadi prioritas. “Mudah-mudahan di tahun 2023 bisa diperbaiki," pungkasnya.

#SHOWRELATEBERITA 



Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI