Sukabumi Update

Milik Warga Surade, Geger Motor Ditinggalkan Pengendaranya di Cibitung Sukabumi

Motor Honda Scoppy yang yang ditinggalkan pengendaranya di Kampung Cikupa, Desa Cibodas, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi pada Minggu malam, 27 November 2022. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Warga di Kampung Cikupa, Desa Cibodas, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan kejadian motor yang ditinggalkan pengendaranya pada Minggu malam, 27 November 2022.

Sekdes Cibodas, Redianto mengatakan, dari keterangan warga pada Minggu sekitar pukul 19.00 WIB, motor yang dikendarai seorang pria itu melaju dari jalan kabupaten lalu masuk ke jalan lingkungan. Tapi jalan tersebut ternyata buntu, mentok ke rumah warga.

Motor tersebut kemudian dipaksakan turun kejalan kecil lalu terjatuh.

Baca Juga: Viral Motor Ditemukan di Semak-semak di Cikidang Sukabumi, Ternyata Sempat Dicuri

"Saat itu warga bertanya dan mau menolong, pengendara malah lari kabur. Warga pun jadi kaget dan berprasangka lain hingga akhirnya menghubungi Pemdes,"kata Redi, Senin (28/11/2022).

Oleh pemdes kabar penemuan motor itu kemudian disebar dan mendapatkan respons dari pemiliknya yang merupakan warga Kampung Bedeng, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade. Saat ini motor tersebut masih ada di kantor desa.

"Malam sekitar pukul 23.00 WIB, ada yang menelepon ternyata pemiliknya. Menurut pemiliknya motor tersebut dipinjam sama temannya, untuk mengantarkan teman ke daerah Waluran,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT