Sukabumi Update

Rp 101 Juta, Program Udunan Online Kota Sukabumi Bantu Korban Gempa Cianjur

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada (kiri), Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami (tengah), dan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (kanan). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi menyerahkan bantuan kedua untuk korban Gempa Cianjur yang berasal dari donasi warga lewat program Udunan Online. Kabar ini disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Instagram pribadinya.

"Bantuan dari donasi warga Kota Sukabumi melalui program Udunan Online Dinas Sosial sejumlah Rp 101.634.080, kemarin, bertepatan peringatan HUT Korpri, kami salurkan melalui BPBD Kota Sukabumi untuk diserahkan kepada Pemda Kabupaten Cianjur," tulis Fahmi, Rabu, 30 November 2022.

Baca Juga: Lewat Udunan Online, Pemkot Sukabumi Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh warga khususnya Keluarga Besar Korpri Kota Sukabumi atas partisipasinya. InsyaAllah kita akan terus bersemangat memberikan dukungan terbaik kepada saudara kita yang mengalami musibah di Cianjur," lanjut dia.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Sukabumi secara resmi membuka penggalangan dana bagi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur lewat situs Udunan Online. Ini merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi untuk membantu warga yang memerlukan dana.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI