Sukabumi Update

Peduli Korban Gempa Cianjur, Karyawan BPR Sukabumi Salurkan Bantuan Logistik

Karyawan Perumda BPR Sukabumi melakukan aksi peduli korban gempa cianjur dengan menyalurkan bantuan logistik. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Karyawan Perumda BPR Sukabumi melakukan aksi peduli korban gempa cianjur dengan menyalurkan bantuan logistik. Para karyawan yang terlibat dalam kegiatan sosial ini berasal dari kantor pusat dan cabang, termasuk cabang Sagaranten.

Kepala Cabang BPR Sagaranten Gogo Baetul Maznur menuturkan, karyawan BPR Sukabumi baik yang di kantor pusat dan cabang berinisiatif menggalang donasi sebagai bentuk rasa kepedulian dan rasa sosial terhadap korban gempa.

Setelah itu donasi yang sudah terkumpul itu kemudian dibelikan untuk berbagai kebutuhan para korban gempa Cianjur diantaranya makanan, tenda dan obat obatan. Selain itu karyawan juga mengumpulkan pakaian bekas layak pakai.

Baca Juga: Literasi Perbankan: Trend Pertumbuhan Nasabah BPR Sukabumi Cabang Parungkuda

Bantuan disalurkan langsung ke posko pengungsian di daerah Rawacina, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Cianjur, pada 27 November 2022.

"Ucapan terima kasih ke semua keluarga besar karyawan Perumda BPR Sukabumi atas donasinya, semoga Allah melimpahkan keberkahan bagi semuanya serta semoga Perumda BPR Sukabumi tambah maju dan berkembang," pungkas Gogo.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT