Sukabumi Update

M Sodikin Kembali Terpilih Jadi Ketua Futsal Kabupaten Sukabumi

Muhammad Sodikin kembali terpilih menjadi Ketua AFKAB Sukabumi melalui KLB di salah satu hotel di Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 7 Desember 2022. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Muhammad Sodikin kembali terpilih menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Sukabumi. Kepastian itu didapat melalui Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di salah satu hotel di Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 7 Desember 2022.

Dalam sambutannya, pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD dan Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi tersebut mengatakan futsal sebagai sarana olahraga masyarakat yang sangat potensial serta mendapat respons yang luar biasa hampir di semua pelosok khususnya kalangan milenial.

Sodikin berharap ke depan futsal bukan saja sebagai sarana dalam menjaga kebugaran, tetapi bisa menjadi sarana silaturahmi serta mengukir prestasi.

Baca Juga: Berjuang Lawan Pandemi, Pesan Sodikin untuk Warga Sukabumi di Hari Kemerdekaan

“Terbukti di Porprov Jabar yang baru saja di helat, futsal putra Kabupaten Sukabumi bisa menorehkan sejarah sebagai peraih medali emas. Sehingga kolaborasi antar pemangku kebijakan dan stakeholder akan menjadi perhatian serius dalam mewujudkan agenda selanjutnya,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, KLB tersebut dihadiri Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Sukabumi, Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Barat, dan perwakilan futsal dari 21 kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT