Sukabumi Update

Pria Tanpa Identitas Tewas Tergantung di Sukaraja Sukabumi, Ini Ciri-cirinya!

Ilustrasi mayat. Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di pohon durian di Kampung Selaawi RT 04/07, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/12/2022). | Foto: Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di pohon durian di Kampung Selaawi RT 04/07, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/12/2022)

Camat Sukaraja, Erry Erstanto mengatakan kejadian ini diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 06.00 WIB.

Warga tersebut kemudian melapor kepada tokoh masyarakat setempat dan pemerintah Desa Selaawi lalu ke Polsek Sukaraja. "Tidak berselang lama petugas langsung menuju ke lokasi korban gantung diri tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Jembatan Pamuruyan Cibadak Ambrol, Jalan Nasional Sukabumi-Bogor Buka Tutup

Erry menyatakan, sampai saat ini identitas korban belum dapat diketahui dan warga sekitar pun tidak ada yang mengenali jasad pria tersebut.

Adapun ciri-cirinya pria yang diduga gantung diri yaitu menggunakan sandal jepit, kemeja kotak coklat dan celana pendek. Leher pria itu tersebut terikat kain hitam yang diikatkan ke pohon.

"Identitas korban masih ditelusuri oleh berbagai pihak dan korban sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi oleh pihak kepolisian," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT