Sukabumi Update

Pemotor Honda Beat Tewas Usai Tabrak Truk di Jalan Lingsel Sukabumi

Sepeda motor Honda Beat dan Hino Dump Truck yang terlibat kecelakaan di Jalan Lingsel tepatnya di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/12/2022) sekira pukul 16.00 WIB. | Foto: SU/Abdi/Magang

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara sepeda motor Honda Beat tewas kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan atau Jalan Lingsel tepatnya di Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/12/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan kecelakaan di depan kantor BPN Kabupaten Sukabumi yang sedang dibangun itu bermula saat Honda Beat warna hitam nomor polisi D 4022 ABT melaju dari arah Terminal Tipe A Kota Sukabumi menuju Cibolang.

Korban alias pengendara sepeda motor adalah SW (66 tahun), warga Bandung. Jajat menyatakan saat itu SW mengemudikan kendaraannnya sambil membonceng penumpang.

"Setibanya di tempat kejadian, saat mendahului dari sebelah kiri kendaraan di depannya, (korban) hilang kendali dan menabrak bagian belakang kendaraan Hino Dump Truck nomor polisi D 9042 UC yang ditinggal pengemudinya untuk memperbaiki penutup pelek ban depan sebelah kiri," kata Jajat.

Baca Juga: Kecelakaan di Cicurug Sukabumi, Truk Hantam Pembatas Jembatan

Akibat kecelakaan ini kedua kendaraan rusak. Jajat menyebut pengendara sepeda motor atau SW mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan yang dibonceng hanya luka. Keduanya dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

Warga di lokasi, Deden, mengatakan truk yang tertabrak korban merupakan pengangkut pasir yang sedang dalam posisi diam. Sementara menurut teman sopir yang mengemudikan truk, kendaraan itu sudah terparkir di lokasi sekitar 20 menit sebelum kecelakaan.

Reporter: Abdi/Riza

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT