Sukabumi Update

Aksi Cegat Truk Berujung Maut, Remaja Tewas Terlindas di Lingsel Sukabumi

Remaja yang tewas setelah melakukan aksi cegat truk di Jalan Lingsel, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi cegat truk berujung maut kembali terjadi di Sukabumi. Korbannya seorang remaja laki-laki yang terlindas truk yang diladangnya di Jalan Lingkar Selatan (Lingsel), tepatnya di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, pada Selasa malam, 13 Desember 2022.

Saksi di lokasi kejadian, Amar (41 tahun) mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut dia, saat itu ada 5 orang anak menghentikan truk yang sedang melaju di sekitar lokasi kejadian. Truk tersebut berhenti mendadak dan mereka pun naik.

Baca Juga: Ambrol Setelah Trailer Lewat, Ini Pemicu Jembatan Pamuruyan Cibadak Sukabumi Ambruk

Nahas seorang anak terpeleset jatuh lalu masuk kolong truk dan terlindas. “Ada salah satu anak yang sudah naik tapi kayanya terpeleset terus jatuh masuk ke kolong truk dan tergilas kepalanya," kata Amar.

Setelah kejadian tersebut, 4 temannya langsung kabur.

Menurutnya, sopir truk tidak tahu adanya kecelakaan tersebut namun. Setelah berjalan sekitar 20 meter dari lokasi kejadian, ada sopir angkutan umum L300 jurusan Sukabumi-Bogor yang memberitahu sopir truk tersebut.

Baca Juga: Jembatan Pamuruyan Ambrol, Wabup Sukabumi Minta Pengendara Antri! Jangan Menyerobot

"Sopir truk berhenti, lalu banyak orang yang melihat kejadian itu, tidak lama ada polisi juga, dan si sopir dan beberapa saksi langsung ditanya-tanya oleh polisi dan dibawa ke kantor Unit Laka. Setelah itu jasad korban dibawa oleh pihak Kepolisian ke rumah sakit," tuturnya.

Amar memperkirakan, beberapa anak itu seumuran pelajar SMP kelas 1 atau 2 dan warga sekitar lokasi kejadian tak ada yang mengenal anak-anak itu.

"Saya tidak kenal dengan korban, namun sepertinya bukan anak wilayah sini, kami juga kesulitan mengenali korban karena wajahnya sudah hancur akibat tergilas truk," ungkapnya.

Sementara, Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. "Tunggu, masih olah TKP," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT