Sukabumi Update

Kecelakaan Maut di Karangtengah Sukabumi, Pemotor Terlindas Bus Damri

TKP kecelakaan maut di Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Dalam kejadian ini pemotor tewas terlindas bus damri. | Foto: SU/Ibnu

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut merenggut nyawa pemotor terjadi di Jalur Sukabumi-Bogor, tepatnya Jalan Raya Karang Tengah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Rabu (14/12/2022) sekitar pukul 12.20 WIB. Korban terlindas Bus Damri Bandara Soekarno Hatta-Sukabumi bernopol B 7784 TGA.

Sopir Bus Damri, Yusup Supriyadi (44 tahun) mengatakan saat itu kendaraan yang dikemudikannya melaju ke arah Sukabumi sedangkan motor bernopol F 6544 UBO dengan yang dikemudikan korban melaju dari arah berlawanan.

Motor tersebut kemudian menyalip truk yang ada di depannya. Petaka terjadi, stang motor itu mengenai badan truk menyebabkan motor dan korban terjatuh. Korban kemudian terlindas bus damri tersebut.

Baca Juga: Ambrol Setelah Trailer Lewat, Ini Pemicu Jembatan Pamuruyan Cibadak Sukabumi Ambruk

"Stang motor mengenai badan truk, sehingga terjatuh bersamaan dengan laju bus Damri yang saya kemudikan. Korban dan motor terjatuh, kemudian motor dan korban tergilas ban belakang bus Damri," ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP kecelakaan dan jenazah korban dibawa ke RSUD Sekarwangi. Adapun unit bus beserta sopir diamankan Unit Lantas Polres Sukabumi.

Menurut warga sekitar, korban merupakan warga Kampung Nyalindung, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Reporter: Ibnu/Magang

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT