Sukabumi Update

2 Kendaraan Tabrakan di Ciutara Sukabumi, Mobil Ringsek Sopir Masuk Rumah Sakit

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan di di Kampung Ciutara, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (16/12/2022). | Foto: Ibnu

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Ciutara, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (16/12/2022), sekitar pukul 13.00 WIB. Insiden ini melibatkan 2 kendaraan.

Warga, Zio (15 tahun) mengatakan mobil Avanza bernomor polisi F 1201 BD melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Tiba di lokasi kejadian dengan jalan menurun ke arah Bogor, mobil itu mencoba menyalip truk warna biru yang berada di depannya.

Namun dari arah berlawanan datang truk kontainer. Sopir Avanza mencoba menghindari kecelakaan dengan banting setir ke bahu kanan jalan, tapi tetap saja kecelakaan tak terhindarkan.

Baca Juga: Sempat Tertimbun Longsor, Arus Lalin di Bojongkokosan Sukabumi Kembali Normal

"Akibat kejadian ini bagian depan Avanza itu rusak, selain itu warung tepi jalan terdampak dari pecahan kaca mobil. Adapun sopir mengalami luka di bagian tangan dan kepala, sehingga dibawa ke salah satu rumah sakit di wilayah Cicurug," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT