Sukabumi Update

DPRD Bahas Rencana Rehabilitasi Lapang Cisuru di Jampangkulon Sukabumi

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Anang Janur mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Desa Padajaya bersama Muspika Jampangkulon yang membersihkan lapang sepak bola Cisuru pada Jumat (16/12/2022). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan Anang Janur mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Desa Padajaya bersama Muspika Jampangkulon yang membersihkan lapang sepak bola Cisuru di Desa Padajaya pada Jumat (16/12/2022).

Bukan hanya itu, Anang Janur juga mengaku sudah menerima aspirasi dari para pemuda terkait penataan lapang sepak bola tersebut. "Kami sudah menerima aspirasi dari para pemuda baik dalam kegiatan reses maupun dalam kegiatan silaturahmi lainnya," ucapnya kepada sukabumiupdate.com.

"Di sana telah dibangun podium, namun kondisinya sudah rusak. Penataan atau renovasi sudah masuk di perencanaan, mudah-mudahan tahun 2023 bisa dilaksanakan pengerjaannya," kata Anang Janur.

Baca Juga: DPRD Sukabumi Ungkap Penyebab Belum Tertangani Jembatan Gantung Ambruk

Ketua Karang Taruna Desa Padajaya Cep Landi menambahkan luas lapang Cisuru sekitar 2 hektare. Kondisinya rumput dan ilalang sekitar lapang sudah tinggi. "Kami fokus untuk membersihkan dulu rumput dan ilalang di pinggir lapang, setelah itu rencana ada penanaman pohon di sekitar lapang," ujarnya.

"Memang podiumnya sudah rusak, dan harapan kami lapang ini menjadi pusat olahraga warga Jampangkulon serta kegiatan lainnya. Makanya perlu sarana penunjang," kata dia.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT