Sukabumi Update

Ada Pria Tidur Tanpa Baju di Ciracap Sukabumi, Bawa CD hingga Bra Bekas dan Lem?

Pakaian dalam wanita dan kaleng lem yang ditemukan dalam kantong diduga milik pemuda yang tidur di tribune lapang sepak bola di Kampung Simpang, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Simpang, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, kaget dengan kehadiran pemuda yang tidur di tribune lapang sepak bola hanya mengenakan celana dalam dan kaus hitam sebagai alas.

"Saya lewat ke lapang sekitar pukul 07.00 WIB hari ini dan melihat ada pemuda yang sedang berbaring (tidur) di podium (tribune) lapang sepak bola," kata warga Kampung Simpang, AC (40 tahun), kepada sukabumiupdate.com, Senin (19/12/2022).

AC mengaku tidak berani mendekati pemuda tersebut sehingga dia melapor ke anggota Polsek Ciracap. "Dilaporkan ke anggota Polsek Ciracap, Bhabinkamtibmas Desa Cikangkung, Pak Yusup," ujar dia.

Baca Juga: Beli Pakaian Dalam di Online Shop, Isi Paketnya Malah Bikin Ngakak

Bhabinkamtibmas Desa Cikangkung Bripka Yusup membenarkan dia menerima laporan soal adanya pemuda yang tidur di tribune lapang sepak bola hanya mengenakan celana dalam dan kaus hitam sebagai alas. Polisi pun mengeceknya ke lokasi.

"Setelah kami cek ke lokasi, ternyata orang tersebut sudah tidak ada. Kata warga yang melihat, lari ke arah selatan," ujar Yusup. "Di lokasi kami menemukan kantong plastik warna merah berisi pakaian dalam seperti celana dalam (CD) wanita, bra, dan satu kaleng lem," kata dia.

Yusup menyebut kantong berisi pakaian dalam bekas itu diduga milik pemuda yang tidur. Namun tidak ada yang kenal siapa pemuda tersebut.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT