Sukabumi Update

Cerita Truk Stending dan Nyaris Terbalik di Jalan Alternatif Nagrak Sukabumi

Tangkapan layar truk boks yang nyaris terbalik lantaran tidak kuat menanjak di Jalan Alternatif Nagrak Jelegong, Kampung Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/12/2022). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Truk boks dengan nomor polisi F 9213 FM nyaris terbalik lantaran tidak kuat menanjak di Jalan Alternatif Nagrak Jelegong, Kampung Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/12/2022) sekira pukul 10.20 WIB.

Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Hidayat mengatakan semula truk boks yang membawa muatan kacang itu melaju dari arah Sukabumi menuju Cicurug. Namun, ketika melintasi tanjakan di Jalan Alternatif Jelegong, truk boks ini nyaris terbalik karena tak kuat menanjak yang diduga akibat muatan berlebih.

Baca Juga: Sudah Dievakuasi, Kronologi Truk Gagal Nanjak Lalu Terguling di Ciemas Sukabumi

"Saya bersama anggota sedang patroli. Ketika melintas di jalan itu tiba-tiba melihat mobil boks (truk boks) yang hendak menanjak, namun lajunya berhenti hingga bagian depan mobil truk boks mengangkat. Kami langsung tangani dengan menderek dan mendorong kendaraan tersebut," kata Teguh.

"Akibat kejadian ini, kendaraan lain yang akan menanjak sempat terhambat karena adanya truk di ruas jalan. Tidak ada korban jiwa dan luka. Kendaraan sudah dievakuasi sekira pukul 11.00 WIB, dibantu warga, pengendara lain di sekitar lokasi, dan TNI. Akses jalan sudah kembali normal," imbuh dia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT