Sukabumi Update

Jelang Libur Nataru, DPRD Dorong Nol Miras di Kabupaten Sukabumi

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi Usep Wawan mengapresiasi Kapolres Sukabumi yang berkomitmen mencegah peredaran miras. | Foto: SU/Denis Febrian

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi Usep Wawan mengapresiasi Kapolres Sukabumi yang berkomitmen mencegah peredaran minuman keras atau miras ilegal di Kabupaten Sukabumi selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Hal itu disampaikan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut setelah menghadiri acara pemusnahan ribuan barang bukti miras di Mapolres Sukabumi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/12/2022).

"Saya mengapresiasi Kapolres tentang pemusnahan ini yang tentunya saya mendorong untuk terus sehingga Kabupaten Sukabumi nol untuk miras,” ujar Usep kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: 6.655 Botol Dimusnahkan, Polisi Bakal Razia Miras di Sukabumi saat Nataru

Usep juga kemudian berharap kepada stakeholder yang lain khususnya pemerintah daerah untuk bersinergi dengan Polres Sukabumi sehingga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Sukabumi khususnya menghadapi Nataru ini tercipta.

Sebelumnya diberitakan, Polres Sukabumi memusnahkan 6.655 botol minuman keras atau miras berbagai merek jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Selasa (20/12/2022). Botol-botol miras itu dilindas alat berat stum jenis tandem roller.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT