Sukabumi Update

IGD RSUD Palabuhanratu Sukabumi Kebakaran, Anggota DPRD Sebut Pasien Syok

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi menunjukan kerusakan plafon IGD RSUD Palabuhanratu akibat kebakaran pada Rabu (21/12/2022) siang. |Foto: Denis Febrian.

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi mendatangi RSUD Palabuhanratu untuk mengetahui kondisi RS tersebut setelah kejadian kebakaran ruang IGD Rabu (21/12/2022) siang.

Selain itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi juga melihat kondisi para pasien yang dievakuasi ke ruang transit.

Menurut Badri, sebagian pasien yang sempat dirawat di IGD alami syok peristiwa terjadi sekitar pukul 11.45 WIB tersebut.

Baca Juga: IGD RSUD Palabuhanratu Sukabumi Kebakaran, Pasien Ditampung di Ruang Transit

“Mereka mengalami syok atau psikologisnya down. Saya kemudian memberikan keyakinan bahwa pihak RS akan optimal menangani, melayani dan merawat mereka,” ujar Badri.

Dalam kesempatan tersebut, Badri meminta Plt Direktur RSUD Palabuhanratu Luhung Budiailmiawan dan jajarannya agar senantiasa berhati-hati dan mengingatkan instalasi yang ada di seluruh ruangan rumah sakit untuk dicek.

“Saya terus berpesan bahwa tingkat kehatian-kehatian, kewaspadaan ini terus dilakukan, dan pengecekan-pengecekan baik ruangan, instalasi listrik kemudian pelayanan-pelayanannya harus diperhatikan,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT