Sukabumi Update

Suara Anies Baswedan di Sukabumi, Fikri Abdul Ajiz Rekrut Relawan dari Desa hingga Kota

Relawan sahabat Fikri dari sejumlah korcam dan kordes di dapil 2 Kabupaten Sukabumi (Sumber: dok. Fikri Abdul Ajiz)

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah atau DPW Partai NasDem (Nasional Demokrat) Jawa Barat, Fikri Abdul Ajiz terus bergerak mensosilisasikan Anies Baswedan sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Fikri terus merekrut relawan pemenangan dari setiap kecamatan, desa serta kelurahan di Sukabumi, baik kota maupun kabupaten.

"Saat ini setiap dapil (daerah pemilihan) yang ada di kota dan kabupaten sukabumi sudah ada relawan pemenangan. Target kita merata di semua kecamatan, desa dan kelurahan," jelas Fikri kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (24/12/2022).

Baca Juga: Dari Nagrak Hingga Cugenang, Perjalanan Fikri Abdul Ajiz Bantu Korban Gempa Cianjur

Pria yang juga berprofesi sebagai praktisi hukum ini menjelaskan bawah saat ini sudah terbentuk tim pemenangan di 30 korcam (kordinator kecamatan) dan kurang lebih 200 koordinator desa (kordes).

"Kita terus bergerak, merekrut warga yang memiliki visi dan tujuan politik yang sama pada pemilu 20224 mendatang," ungkap Fikri yang akan memperkuat Partai Nasdem dari Gedung Parlemen di Senayan.

Deklarasi relawan sahabat Fikri dan Anies Baswedan di Sukabumi, Partai NasdemDeklarasi relawan sahabat Fikri dan Anies Baswedan di Sukabumi, Partai Nasdem

Ia menjadi salah satu, calon anggota DPR RI Partai Nasdem yang ditugaskan berjuang di daerah pemilihan Sukabumi (kota dan kabupaten), atau Jawa Barat IV.

Baca Juga: Poltracking Indonesia: Pemilih Anies Baswedan di Jabar Tumbuh, Gerus Basis Prabowo

"Tentu kita berjuang untuk perubahan yang lebih baik bagi Indonesia, Jawa Barat dan Sukabumi (kota dan kabupaten) dimasa mendatang. Sukabumi harus punya wakil rakyat yang bisa berjuang untuk mengatasi permasalahan warga, mulai dari ekonomi, kesehatan, sosial, pendidikan dan infrastruktur," lanjut Fikri.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT