Sukabumi Update

Kecelakaan Adu Banteng Motor Vs Angkot, Remaja Cibadak Sukabumi Masuk RS

Kondisi motor yang mengalami kecelakaan di depan Ramayana Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Motor tersebut tabrakan dengan angkot. |Foto: Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang remaja laki-laki yang mengendarai motor dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di Jalan Siliwangi, tepatnya Ramayana Cibadak, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/12/2022) malam.

Motor Honda Blade bernopol F 4981 OD yang dikendarai oleh korban tabrakan dengan angkot 07 jurusan Cisaat - Cibadak.

Warga Rizky Dwi Saputra (23 tahun) mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Menurut dia, angkot tersebut melaju dari arah Cisaat menuju ke Cibadak dan motor yang dikendarai korban melaju dari arah sebaliknya.

Baca Juga: Loker! Dibutuhkan 3.296 PPPK Kementerian ATR/BPN, Berikut Syarat Lengkapnya

"Jadi angkot 07 dan sepeda motor memacu kendaraan sama-sama kencang sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan, seperti adu banteng gitu," ujarnya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami patah kaki kanan. “Saya turut membantu, hingga korban dibawa ke RSUD Sekarwangi," pungkasnya.

Dari data yang dihimpun, korban kecelakaan berinisial MW (15 tahun), warga Kampung Babakan, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT