Sukabumi Update

Maling Bobol SDN Cikangkung Sukabumi, Printer hingga Dispenser Raib

Kondisi pintu kantor SDN Cikangkung di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, yang diduga dirusak maling pada Senin (26/12/2022). | Foto: SU/Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Dugaan pencurian terjadi di SDN Cikangkung yang berlokasi di Kampung Simpang RT 03/08 depan kantor Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Aksi terduga maling diketahui pada Senin pagi (26/12/2022).

"Pertama ketahuannya oleh istri penjaga sekolah saat melewat ke halaman sekolah pukul 08.00 WIB. Dia melihat pintu kantor sudah terbuka. Biasanya pintu terkunci," kata salah satu pengajar di SDN Cikangkung, Entin Suhartini kepada sukabumiupdate.com.

Setelah mendapat informasi pintu kantor terbuka, Entin mengecek ke dalam ruangan kantor dan menemukan lemari juga sudah dalam kondisi terbuka. Entin lalu melihat meja operator yang semula tersimpan sejumlah barang elektronik, hilang tidak ada.

"Yang hilang speaker aktif hardwell, speakter aktif ukuran kecil, printer, dan dispenser," ujar dia.

Baca Juga: Maling Motor di Ciracap Sukabumi Ditangkap Warga saat Kabur Bawa Hasil Curian

Entin menduga dugaan pencurian terjadi pada Senin dini hari sekira pukul 02.00 hingga 03.00 WIB. Sebab, mulai pukul 00.00 WIB terjadi padam listrik di wilayah tersebut dan baru menyala pukul 03.00 WIB. Entin pun menduga maling masuk lewat pagar depan.

"Maling lewat pagar depan, lalu mencungkil pintu kantor. Sudah laporan secara lisan ke Pemdes Cikangkung dan ke Bhabinkamtibmas Desa Cikangkung," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT