Sukabumi Update

Kantor Desa Mekarmukti Sukabumi Kemalingan, Pelaku Diduga Cungkil Jendela

Jendela ruang Sekretaris Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, yang diduga dirusak maling pada Senin (26/12/2022). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, diduga dibobol maling. Dua barang elektronik milik pemerintah desa yang tersimpan di ruang Sekretaris Desa Mekarmukti hilang.

"Barang yang hilang satu unit printer merek Epson tipe L1210 dan satu unit proyektor merek Acer tipe BS-020PA," kata Sekretaris Desa Mekarmukti Anas Aminudin kepada sukabumiupdate.com pada Senin (26/12/2022).

Anas menyebut dugaan pencurian ini diketahui Senin pukul 08.00 WIB. Ketika itu dia masuk kantor lalu ke ruangan. Anas merasa ada angin masuk saat di ruangan. Dia kemudian melihat jendela terbuka dan daun jendela ada di bawah.

Baca Juga: Maling Bobol SDN Cikangkung Sukabumi, Printer hingga Dispenser Raib

Anas langsung mengecek sejumlah barang yang disimpan di meja dan ternyata sudah hilang. "Maling masuk jendela, mencungkil daun jendela, dan mengambil barang-barang tersebut. Kalau data-data pemerintahan aman," kata dia.

"Sudah laporan dan pihak polisi sudah mengecek TKP (Tempat Kejadian Perkara)," imbuh Anas yang menyebut sudah melaporkan kejadian ini ke polisi.

Terduga maling juga diduga membawa kantung keresek besar warna hitam dan tertinggal di bawah jendela.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT