Sukabumi Update

Ada Luka di Kepala, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cicatih Sukabumi

Mayat pria yang ditemukan di Sungai Cicatih, tepatnya di Kampung Tenjojaya 03/10, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/12/2022). |Foto: Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan di Sungai Cicatih, tepatnya di Kampung Tenjojaya RT 03/10, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/12/2022).

Warga, Heri Hermawan (46 tahun) mengatakan mayat itu ditemukan sekitar pukul 11.45 WIB. Menurut dia, mayat ditemukan oleh seorang pemancing bernama Pendi (38 tahun). 

Kejadian ini langsung dilaporkan ke RT dan pemerintah desa setempat untuk ditindaklanjuti ke Polsek. Mayat tersebut kemudian dievakuasi oleh warga, perangkat desa, Babinsa, babinmas, Satpol PP Kecamatan dan P2BK.

Baca Juga: 5 Juri "YES"! Biodata Abdul Azis, Kontestan Indonesia Idol asal Sukabumi

“Mayat tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Sekarwangi Kecamatan Cibadak," ujarnya.

Menurut Heri, pada saat Pagi, sudah ada warga yang datang ke lokasi tersebut namun tak ada yang melihat mayat pria itu. Diperkirakan, mayat tersebut terbawa arus sungai yang deras pada siang hari.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak AKP Ridwan Ishak menyatakan pria tersebut diperkirakan berusia 55 tahun dengan ciri fisik tinggi badan 165 cm kemudian berat badan 55 kg. Selain itu ada tahi lalat diatas batang hidung dekat sudut mata.

Ridwan menyatakan, saat ditemukan pria itu hanya memakai celan panjang warna hitam. Selain itu terdapat luka di bagian kepala. 

"Luka-luka yang ditemukan, luka terbuka di bagian kepala depan ukuran 10 cm X 2,5 cm X 2,5 cm akibat benda tumpul. Luka tekan pada bagian kepala sebelah kiri," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT