Sukabumi Update

Keseruan Alumni SMKN 1 Sagaranten dalam Trofeo Fun Match di Sukabumi

Alumni SMKN 1 Sagaranten yang tergabung dalam Exsteksa FC menyelengagrakan Internal Trofeo Fun Match di Lapang Two Sister Kota Sukabumi, Sabtu 24 Desember 2022. |Foto: Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Alumni SMKN 1 Sagaranten yang tergabung dalam Exsteksa FC menyelenggarakan internal Trofeo Fun Match di Lapang Two Sister, Kota Sukabumi, Sabtu 24 Desember 2022.

Antusiasi terhadap kegiatan silaturahmi alumni yang dikemas dalam evant olahraga ini cukup tinggi, hal itu dilihat dari banyaknya alumni yang hadir mulai dari angkatan 2004 hingga 2021. Tak hanya alumni, kepala Sekolah SMKN 1 Sagaranten Dadan Sutrisna hadir dalam fun match tersebut.

"Antusias alumni ini sangat luar biasa, peserta yang datang jauh dari lebih banyak dari yang diprediksi panitia pelaksana kegiatan," kata perwakilan alumni SMKN 1 Sagaranten Inra Lesmana Derajat kepada sukabumiupdate.com, Rabu (27/12/2022).

Baca Juga: Ramalan 2023: Roy Kiyoshi Sebut Akan Ada Bencana Gelombang Air Sangat Besar

"Alhamdulillah adanya kegiatan ini kita bisa berkumpul kembali bersama teman sekolah, kakak dan adik kelas, serta bapak guru tercinta. Semoga di acara fun match selanjutnya, bisa lebih meriah dari fun match sebelumnya," imbuhnya.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada alumni yang hadir dan seluruh peserta yang sudah memeriahkan Trofeo Fun Match, terutama kepada pihak sekolah.

Baca Juga: Setelah Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka, Inilah 6 Titik Rawan Kemacetan Sukabumi

"Perlu diketahui kegiatan diikuti alumni dari luar kota sukabumi seperti kang latif, Ardiana, M Faiz dari Jakarta, Kang Maki Dari Bekasi dan Kang M Ramdan Dari Banjar. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, sampai bertemu kembali kawan di match selanjutnya," ujarnya.

Apresiasi disampaikan Kepala SMKN 1 Sagaranten Dadan Sutriana. Dia mengucapkan selamat kepada seluruh alumni SMKN 1 Sagaranten yang sudah membentuk klub olahraga sehingga bisa mengundang pihak sekolah untuk olahraga bersama menjelang liburan semester ganjil tahun 2022.

"Kami memberikan apresiasi kepada seluruh alumni yang sudah bergabung untuk senantiasa mempererat silaturahmi kita. Saya berharap untuk melakukan silaturahmi secara berkelanjutan dan dibarengi kegiatan-kegiatan sosial sehingga kita berbagi kepada masyarakat,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT