Sukabumi Update

Agya Kuning Masuk Jurang di Sukaraja Sukabumi, Kondisi Terkini Pengendara

Mobil agya berwarna kuning masuk ke dalam jurang di Sukaraja Kabupaten Sukabumi (Sumber: warganet)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nabrak tepatnya di Kampung Nagrak RT 02/04 Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (28/12/2022). Mobil Agya berwarna kuning masuk jurang sedalam kurang lebih 5 meter.

Warga sekitar Yuni (21 tahun) mengatakan, sekitar pukul 19.00 WIB mobil jenis Toyota Agya warna kuning terperosok ke dalam jurang. Posisi jurang berada di belokan jalan, lokasi yang sebelumnya sempat longsor.

"Awalnya katanya mobil ini melaju dari arah atas dari Tugu, pas belokan ini mungkin yang bawa mobil itu ga lihat lurus aja padahal belokan ini, kayaknya bukan orang sini jadi ga tau jalan," ujarnya saat dihubungi.

Baca Juga: Ikut Google Maps, Cerita Penumpang Pick Up Masuk Jurang di Cisarakan Sukabumi

Lebih lanjut Yuni mengatakan, lokasi terjadinya kecelakaan tersebut berada di badan jalan yang pernah longsor beberapa waktu yang lalu. Dia belum bisa memastikan plat nomor kendaraan tersebut.

"Pas titik yang longsor, kemarin-kemarin mah ada plang tanda bahaya, kalau tadi mah udah ga ada, makanya mungkin ga kelihatan kalau itu jurang, apalagi kondisinya lagi hujan jadi gelap," tuturnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kondisi mobil masih berada di dasar jurang. "Selamat, di mobilnya sendiri, bapak-bapak itu, sekarang warga masih banyak di lokasi untuk membantu," ucapnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT