Sukabumi Update

Sempat Tutup Jalan, Pohon Tumbang di Kadudampit Sukabumi Robohkan Tiang Listrik

Pohon tumbang di depan Taman Strawberry, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (31/12/2022), selesai dievakuasi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pohon tumbang terjadi di Jalan Kadudampit tepatnya di depan Taman Strawberry, Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (31/12/2022) sekira pukul 04.45 WIB.

Camat Kadudampit Yanti Budiningsih mengatakan pohon tumbang tersebut menimpa tiang listrik dan menutup akses jalan di Kadudampit selama beberapa saat. Kondisi ini sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas kendaraan.

"Pohon tumbang menimpa tiang listrik di Jalan Kadudampit, menutup akses jalan yang menyebabkan kemacetan," kata Yanti kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Pohon Tumbang Dievakuasi, Jalan Sukabumi-Palabuhanratu Kembali Normal

Sementara Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan menyatakan tumbangnya pohon jenis trembesi itu diakibatkan tiupan angin yang kencang. Awan menyebut pohon yang tumbang tersebut saat ini sudah berhasil dievakuasi.

"Arus lalu lintas sempat tidak bisa dilewati. Kini evakuasi sudah selesai dan kendaraan sudah bisa melalui Jalan Kadudampit-Cisaat," ujarnya. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. "Hanya tiang listrik di samping pohon itu roboh," imbuh Awan.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT