Sukabumi Update

BAPPEDA Kota Sukabumi Targetkan Program Unggulan Selesai Pertengahan 2023

Kepala BAPPEDA Kota Sukabumi Reni Rosyida Muthmainnah saat hadir di Podcast Sukabumiupdate.com, akhir Desember 2022. | Foto: YouTube/@Sukabumi Update

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Sukabumi membahas rencana penyelesaian belasan program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi yang ditargetkan rampung sekitar pertengahan 2023.

Hal itu disampaikan Kepala BAPPEDA Kota Sukabumi Reni Rosyida Muthmainnah dalam Podcast Sukabumiupdate.com, akhir Desember 2022. Reni juga mengajak warga menjaga pembangunan infrastruktur program unggulan seperti penataan pedestrian.

Reni mengatakan seharusnya program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi duet Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamami bisa selesai 2022. Namun pandemi Covid-19 menjadi kendala yang harus dihadapi.

Baca Juga: BAPPEDA Buka Data Sukabumi Jadi Kota dengan Laju Inflasi Terendah

"Seharusnya memang kami sudah menyelesaikan di tahun 2022 tuntas semuanya 100 persen. Tapi diketahui ada kendala, permasalahan Covid-19 membuat kita agak terseret-seret melaksanakan program unggulan dan tertunda beberapa saat," kata dia. "Mudah-mudahan pertengahan 2023, bisa kita selesaikan program unggulan," imbuh Reni.

Ada sekitar 18 program unggulan yang juga disebutkan Reni dalam podcast tersebut seperti Homecare, Ambulans SIGAP, Klinik Sore, Kelurahan Sport Centre, Penataan Pedestrian, Rumah Singgah, Udunan Online, Aplikasi SUPER, Sukabumi Kece, dan program unggulan lainnya.

"Mari sama-sama jaga karena tanggung jawab semua. Pembangunan pun dilakukan bersama-sama," kata Reni.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT