Sukabumi Update

Si Jempol Cinta Disdukcapil Kota Sukabumi Catat Perkawinan di Warudoyong

Disdukcapil Kota Sukabumi melaksanakan Si Jempol Cinta Pencatatan Perkawinan Non Muslim di Vihara Widhi Sakti Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin, 2 Januari 2023. | Foto: Instagram/@disdukcapil_kotasmi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi melaksanakan Si Jempol Cinta Pencatatan Perkawinan Non Muslim di Vihara Widhi Sakti Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin, 2 Januari 2023.

Hal tersebut diunggah akun Instagram resmi Disdukcapil Kota Sukabumi. Disebutkan pencatatan perkawinan dilaksanakan oleh Kepala Seksi Perkawinan, Perceraian, Perubahan Status Anak, dan Pewarganegaraan pada Disdukcapil Kota Sukabumi, Rudy.

Baca Juga: Disdukcapil Sebut ASN Pemkot Sukabumi Sudah Punya Identitas Kependudukan Digital

Turut hadir Kepala Disdukcapil Kota Sukabumi Kardina Karsoedi dalam kegiatan itu. "Pada kesempatan yang berbahagia di hari ini sepasang suami istri yang melaksanakan pencatatan perkawinan secara kenegaraan," tulis caption unggahan Disdukcapil.

"Kami sampaikan terima kasih banyak kepada setiap warga yang senantiasa sadar dan berusaha memenuhi dokumen kependudukan yang dimiliki terkhusus warga di lingkungan Kota Sukabumi. Semoga pelayanan ini dapat membahagiakan masyarakat," lanjutnya.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT