Sukabumi Update

Tingkatkan Kinerja Pegawai, Perumdam TJM Sukabumi Gelar Pelatihan Pembaca Meter

Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi menggelar Pelatihan dan Evaluasi Pembaca Meter di Hotel Augusta Sukabumi pada Selasa, 3 Januari 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Pelatihan dan Evaluasi Pembaca Meter di Hotel Augusta Sukabumi pada Selasa, 3 Januari 2023.

Mengutip siaran pers, pelatihan tersebut dihadiri oleh Dr Ike Rachmawati MSi dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi, PT Charisma Persada Nusantara, serta bagian Humas dan Hukum Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi sebagai narasumber.

Baca Juga: Perumdam TJM Parungkuda Sukabumi Beri Diskon 50 Persen untuk Pemasangan Baru

Kemudian hadir 46 orang petugas baca meter dari seluruh cabang Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi sebagai peserta pelatihan. Narasumber pelatihan kali ini adalah Dody Darmansyah SE, Kepala Bagian Kepegawaian Perumdam TJM.

"Pelatihan dan Evaluasi Pembaca Meter ini dilaksanakan dengan harapan agar para petugas baca meter dapat lebih memahami tugas mereka sebagai pembaca meter, dan menumbuhkan rasa kedisiplinan yang nantinya dapat meningkatkan kinerja para petugas," ujar Dody Darmansyah.

Sumber: Siaran Pers

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT