Sukabumi Update

Perbandingan Jumlah Penghargaan Tahun 2022 untuk Pemkot dan Pemkab Sukabumi

Lambang Pemkot dan Pemkab Sukabumi. Selama 2022 kedua pemda di Sukabumi ini menerima banyak penghargaan atas kinerjanya (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Sederet penghargaan diberikan kepada pemerintah daerah kota dan kabupaten Sukabumi selama tahun 2022. Penghargaan-penghargaan diterima atas prestasi yang diraih kedua pemda tersebut, baik di ajang provinsi maupun nasional.

Sukabumiupdate.com merangkum sejumlah penghargaan yang diberikan kepada dua institusi public tersebut sebagai upaya memperkaya informasi bagi masyarakat, khususnya di Sukabumi.

Menurut Profesor Mahsun, dari Universitas Mataram, ada dua jenis penghargaan yang dikenal, seperti dikutip psychologymania.com. Yaitu, Social Reward dan Psychic Reward., dan penghargaan yang diterima oleh Pemkot dan Pemkab Sukabumi termasuk pada jenis yang pertama.

Baca Juga: Ada 20, Koleksi Penghargaan yang Diterima Pemkab Sukabumi di Tahun 2022

Merangkum data dari akun dan portal resminya kedua pemda ini, selama tahun 2022, baik Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi berhasil menambah beberapa koleksi penghargaan.

Penghargaan untuk Pemkab Sukabumi dalam berbagai kategori. Dari provinsi Jabar, Pemkab Sukabumi menerima 9 kategori penghargaan. Sedangkan dari pemerintah pusat, Pemkab Sukabumi menerima 8 kategori penghargaan. Serta 2 penghargaan lainnya dari media massa dan BUMN.

Sedangkan Kota Sukabumi selama tahun 2022 meraih 7 penghargaan dari Provinsi Jabar, dan 13 penghargaan tingkat nasional (pemerintah pusat), 2 penghargaan dari Lembaga sosial, serta 1 penghargaan dari media massa.

Baca Juga: Sederet Penghargaan untuk Pemerintah Kota Sukabumi Selama 2022

Writer: Bah Rowi

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT