Sukabumi Update

Lewat Pertemuan Ini, BAPPEDA Kota Sukabumi Pastikan Program Unggulan Sesuai Target

BAPPEDA Kota Sukabumi mengadakan pertemuan penyusunan anggaran kas tahun anggaran 2023 di ruang pertemuan BAPPEDA pada 3 hingga 5 Januari 2023. | Foto: Instagram/@bappedasmi_official

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Sukabumi mengadakan pertemuan penyusunan anggaran kas tahun anggaran 2023 di ruang pertemuan BAPPEDA.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 3 hingga 5 Januari 2023. Informasi ini diunggah akun Instagram BAPPEDA Kota Sukabumi pada Kamis (5/1/2023).

Mengutip unggahan di akun Instagram BAPPEDA, pertemuan itu dilaksanakan dalam rangka memastikan pelaksanaan program unggulan, proyek strategis, dan prioritas pembangunan, dapat diimplementasi secara efektif.

Baca Juga: BAPPEDA Kota Sukabumi Gelar FPD Penyusunan Renstra Tahun 2024-2026

Kemudian, program unggulan, proyek strategis, dan prioritas pembangunan, juga dipastikan diimplementasi secara efisien serta sesuai target yang ditentukan terutama pada tahun terakhir periode RPJMD Tahun 2018-2023.

Kegiatan ini dihadiri seluruh sekretaris, kasubbag perencanaan/program, serta kepala bidang di seluruh Perangkat Daerah Kota Sukabumi.

BAPPEDA Kota Sukabumi juga telah melaksanakan Forum Perangkat Daerah (FPD) Penyusunan Rancangan Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2024-2026 di ruang pertemuan BAPPEDA, Rabu, 4 Januari 2023.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT