Sukabumi Update

Dirawat di RS, Kondisi Wanita Lompat ke Sungai dari Jembatan di Cibadak Sukabumi

(Foto Ilustrasi) Wanita yang melompat ke sungai dari Jembatan Cibatu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, saat ini mendapat perawatan di RSUD R Syamsudin SH. | Foto: Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Wanita yang melompat ke sungai dari Jembatan Cibatu, Kampung Bantarmuncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu, 4 Januari 2023, saat ini masih mendapat perawatan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Ketua Tim Informasi dan Keluhan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi Rizky Ramadhan Noor Wahyudin membenarkan telah menerima pasien berinisial CP--sebelumnya disebut S (40 tahun). Kepada pihak rumah sakit, kata Rizky, keluarga menyebut CP terjatuh dari jembatan.

"Betul ada pasien atas nama CP datang sekitar pukul16.44 WIB (Rabu) diantar keluarga ke RSUD R Syamsudin SH. Sebelumnya, menurut pengakuan keluarga pasien jatuh dari jembatan di daerah Cibadak sekitar pukul 14.30 WIB,” kata Rizky kepada awak media, Kamis (5/1/2023).

Baca Juga: Heboh, Perempuan Nekat Lompat ke Sungai dari Atas Jembatan 12 Meter di Cibadak Sukabumi

Rizky menyatakan sekarang pasien masih menjalani perawatan dengan kondisi sadar. Sementara luka yang dialaminya adalah pada bagian kepala serta mengeluh merasakan sakit nyeri pada bagian pinggang. Rizky menyebut untuk anggota gerak badan semua bisa berjalan baik.

"Saat ini pasien sadar, terdapat luka di bagian kepala serta mengeluh nyeri di bagian pinggang. Untuk anggota gerak semua masih dapat digerakkan. Saat ini pasien dirawat dan dipantau oleh dokter untuk tata laksana selanjutnya," ujar dia.

Sebelumnya, perempuan tersebut membuat heboh warga dan penggun Jalan Cibadak-Palabuhanratu. Sebab, wanita berkaus merah muda dan celana hitam itu nekat melompat ke sungai dari ketinggian sekitar 12 meter di Jembatan Cibatu.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT