Sukabumi Update

Melalui Udunan Online, Mari Bantu Perbaiki Rumah Warga Kota Sukabumi

Kondisi rumah Atih di Jalan Pelabuhan II RT/05 Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. | Foto: www.udunanonline.com

SUKABUMIUPDATE.com - Udunan Online kembali dimanfaatkan untuk membantu warga yang memerlukan dana. Program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi tersebut saat ini sedang membuka donasi bagi biaya perbaikan rumah salah satu warga.

Dia adalah Atih, ibu rumah tangga dengan tiga anaknya yang masih kecil. Mengutip situs resmi program Udunan Online di www.udunanonline.com pada Senin (9/1/2023), suami Atih adalah tenaga kerja honorer di salah satu dinas yang ada di Kota Sukabumi.

"Selama ini mereka menempati rumah tidak layak huni di Jalan Pelabuhan II RT/05 Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang," tulis penjelasan di situs Udunan Online.

Baca Juga: Rp 11 Juta, Dinsos Serahkan Udunan Online bagi Warga Sukakarya Sukabumi

Keluarga tersebut berharap bisa mempunyai rumah layak seperti warga di sekitarnya. Bangunan yang berukuran 30 meter persegi dengan model setengah permanen itulah rumah yang saat ini mereka huni. Beberapa bagian bangunan rumah mulai rapuh.

"Tapi keinginannya mungkin hanya sebuah mimpi dikarenakan penghasilan dari suaminya hanya cukup untuk biaya sehari-hari dan kedua anaknya serta kebutuhan sekolah anaknya," lanjut penjelasan di situs Udunan Online.

Hingga Senin ini, penggalangan dana untuk membantu perbaikan rumah Atih di website www.udunanonline.com baru terkumpul Rp 126.346. Bagi yang ingin ikut berdonasi, silakan mengunjungi website www.udunanonline.com.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT