Sukabumi Update

Belum Ada Kabar, Ibu Hamil Asal Sagaranten Sukabumi Susul Suami ke Jakarta

Suryani atau Isur (23 tahun), ibu hamil asal Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, hingga kini belum ada kabar setelah pada 31 Desember 2022 menyusul suaminya ke Jakarta. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga hari ini, Selasa (10/1/2023), belum ada kabar soal keberadaan Suryani atau Isur (23 tahun). Dia adalah warga Kampung Jembatan 3 RT 07/02 Desa Hegarmanah, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, yang pergi pada 31 Desember 2022 untuk menyusul suaminya ke Jakarta.

Isur dalam kondisi hamil delapan bulan meninggalkan rumahnya untuk menyusul suami ke Jakarta naik angkutan umum (Elf) trayek Sagaranten-Jubleg, Kabupaten Sukabumi, Sabtu pagi, 31 Desember 2022. Isur berangkat memakai baju gamis merah, kerudung hitam, dan bawa pakaian bersih dalam kantong plastik hitam.

Kepala Desa Hegarmanah Rana Apriliana mengatakan hingga saat ini belum ada kabar terkait di mana keberadaan Isur. Pihak pemerintah desa juga, kata Rana, sudah berusaha dengan membagikan berita tersebut yakni diduga hilangnya Isur dan berkomunikasi dengan berbagai instansi serta sejumlah grup WhatsApp.

Baca Juga: Susul Suami ke Jakarta, Ibu Hamil Warga Sagaranten Sukabumi Menghilang Tanpa Kabar

"Kami pun sudah berusaha dengan membagikan berita tersebut dan komunikasi dengan berbagai instansi," kata Rana.

Kapolsek Sagaranten AKP Deni Miharja mengaku pihak keluarga belum ada melapor soal tak ada kabarnya Isur ke pihak polisi. "Belum ada laporan," ujar dia.

Adapun ciri fisik yang paling menonjol pada Isur adalah jari tangan kiri ada enam, jari tangan kanan ada enam. Berdasarkan informasi, Isur terakhir terlihat di daerah Cikalong, Kabupaten Cianjur. Jika ada yang melihat Isur bisa menghubungi nomor telepon 085624180068 atau ke Pemerintah Desa Hergamanah.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT