Sukabumi Update

Sopir Tiba-tiba Kaku, Mobil Seruduk Rumah dan Warung di Ciparay Sukabumi

Mobil Toyota Rush yang menyeruduk rumah dan warung di Jalan Nasional tepatnya di Kampung Ciparay, Desa Ciparay, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis (12/1/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil Toyota Rush nomor polisi F 1786 VJ menyeruduk sebuah rumah dan warung yang ada di Jalan Nasional tepatnya di Kampung Ciparay, Desa Ciparay, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis (12/1/2023).

Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis membenarkan kecelakaan tunggal itu. Menurut keterangan saksi, kata dia, sekira pukul 12.30 WIB, mobil warna putih tersebut melaju dari arah Jampangkulon-Surade dengan kecepatan 30 hingga 40 kilometer per jam.

"Saat melintas di sekitar lokasi, tiba-tiba kendaraan keluar jalur dan menabrak pom bensin mini dan warung kelontong (belakangnya ada rumah) milik Bapak Ajum," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Kronologi Truk Limbah Batu Bara Masuk Jurang 6 Meter di Jampangtengah Sukabumi

Mukhlis mengatakan akibat kejadian itu sopir dan penumpang mobil mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Jampangkulon menggunakan mobil warga.

"Dugaan sementara menurut keterangan istri korban yang merupakan penumpang, akibat pengemudi tiba-tiba mengalami kaku sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan," ujar dia.

Muhlis menyebut pengemudi mobil mengalami pusing kepala, darah keluar dari hidung, dan memiliki riwayat darah tinggi. Sementara penumpang luka memar pada tangan sebelah kanan. Sopir berinisial IH (50 tahun) merupakan pengajar salah satu SMPN di Jampangkulon dan merupakan warga Kecamatan Jampangkulon.

Saat ini kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan, kemudian pom bensin mini dan warung kelontong milik warga setempat juga rusak parah. "Kejadian ini sudah ditangani pihak Unit Lantas Polsek Jampangkulon," kata Muhlis.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT