Sukabumi Update

Lewat Jumat Curhat, Kapolsek Ciracap Sukabumi Terima Aduan Warga

Kapolsek Ciracap Iptu Tatang Mulyana melaksanakan program Jumat Curhat di Masjid Agung R Natadipura Kampung Loji, Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (13/1/2023). | Foto: SU/Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Ciracap Iptu Tatang Mulyana berbaur dengan para jemaah melaksanakan salat Jumat, dilanjutkan dengan program Jumat Curhat di Masjid Agung R Natadipura Kampung Loji, Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (13/1/2023).

"Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan jemaah, para kyai, ustaz, dan tokoh pemuda," kata Iptu Tatang Mulyana kepada sukabumiupdate.com.

Dalam Jumat Curhat, lanjut Tatang, dirinya menerima masukan dari warga dan tokoh agama terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ciracap.

Baca Juga: Miring dan Ditambal Plastik Bekas, Kondisi Rumah Panggung Warga Ciracap Sukabumi

"Kegiatan Jumat Curhat tentunya akan menjadi agenda rutin, kami akan mengunjungi masjid-masjid di wilayah Kecamatan Ciracap untuk melaksanakan salat jumat bersama dan dilanjut Jumat Curhat. Memberikan waktu kepada masyarakat untuk pengaduan dan usulan," ujar dia.

Tatang mengatakan selain dengar curhat, juga pihaknya menyampaikan beberapa program yang terus dilaksanakan hingga saat ini seperti kegiatan yang sifatnya berkelanjutan yakni Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap malam Minggu dan kegiatan patroli skala besar polsek gabungan. "Ini dimaksudkan untuk antisipasi kejahatan malam termasuk aksi geng motor dan tindak kejahatan lainnya," kata Tatang.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT