Sukabumi Update

IKAMASI Kembali Gelar Kegiatan Attention 5.0 di Kampus SV IPB Sukabumi

Poster elektronik acara Attention yang diselenggarakan oleh IKAMASI. | Foto: IKAMASI

SUKABUMIUPDATE.com - Attention alias Agriculture tell'n Action merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan IKAMASI untuk membangun motivasi siswa-siswi SMA di Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk bisa meneruskan pendidikan ke jenjang Universitas.

IKAMASI atau Ikatan Mahasiswa Sukabumi adalah organisasi mahasiswa daerah dari IPB University untuk mahasiswa IPB yang berdomisili di Kota/Kabupaten Sukabumi.

Attention menjadi program tahunan yang diselenggarakan IKAMASI. Pada 2023 Attention menginjak season ke-5. Seperti 2022, Attention 2023 kembali dilaksanakan di Kampus SV IPB Sukabumi (PSDKU IPB Sukabumi), Sabtu, 21 Januari 2023.

Kegiatan Attention 2023 akan diisi beberapa rangkaian acara di antaranya seminar, try out, dan penampilan guest stars.

Acara seminar akan menghadirkan pembicara yang merupakan mahasiswa berprestasi IPB University. Kegiatan seminar ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi siswa-siswi SMA di Sukabumi untuk bisa meneruskan pendidikan ke jenjang Universitas.

Baca Juga: Polisi Tangkap Penipu yang Bikin Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Pinjol

Beberapa poin yang akan disampaikan pada seminar di antaranya jalur masuk perguruan tinggi tahun 2023, pengenalan kampus dan fakultas IPB University, serta motivasi dari pembicara. Sementara itu, kegiatan try out bertujuan untuk memfasilitasi siswa-siswi dalam mempersiapkan UTBK 2023.

Dalam pelaksanaannya try out Attention bekerja sama dengan salah satu vendor terpercaya dengan menerapkan try out berbasis UTBK 2023.

Pada Attention 2023, peserta yang merupakan siswa-siswi SMA di Sukabumi dikenakan fee sebesar Rp 20.000. Peserta akan mendapat benefit berupa soal TO premium, analisis jurusan, analisis IRT, snack, dan merchandise.

Yuk tunggu apa lagi, buat siswa/i SMA se-Kota dan Kabupaten Sukabumi. Segera daftarkan dirimu untuk ikut Attention dan dapatkan benefitnya untuk bisa mempersiapkan diri ke perguruan tinggi!

Sumber: Siaran Pers

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT