Sukabumi Update

17 Hari Hilang, Ibu Hamil Asal Sagaranten Sukabumi Dikabarkan Berada di Panti Sosial

Suryani atau Isur (23 tahun), ibu hamil asal Sagaranten Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya ditemukan. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Suryani atau Isur (23 tahun), ibu hamil asal Desa Hegarmanah, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya ditemukan pada Selasa (17/1/2023).

"Alhamdulilah, sudah ada kabar. Dia sudah ditemukan di Jakarta, tinggal mempersiapkan untuk penjemputan," kata Kepala Desa Hegarmanah Rana Apriliana kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Rana, kabar melegakan ini disampaikan langsung suami Isur sore hari tadi, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Suaminya ke rumah menyampaikan kabar tersebut. Bahwa menerima telepon dari pengurus panti sosial Perlindungan Bina Karya Harapan Mulya, Kemayoran Jakarta Barat. Bahwa Isur sudah seminggu berada di panti tersebut, mungkin ketemu di jalan," jelasnya.

Baca Juga: Belum Ada Kabar, Ibu Hamil Asal Sagaranten Sukabumi Susul Suami ke Jakarta

Rana menduga pengurus panti tersebut mengetahui kontak ponsel suami Isur dari pemberitaan. Karena saat hilang, Isur tidak membawa identitas diri dan ponsel.

"Petugas panti meminta mempersiapkan berkas identitas Isur, dan kami juga sudah mempersiapkan penjemputan, sekalian untuk komunikasi lagi sebelum berangkat untuk memastikan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Suryani atau Isur, warga Kampung Jembatan 3 RT 07/02 Desa Hegarmanah, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, dilaporkan hilang usai menyusul suaminya ke Jakarta naik angkutan umum (Elf) trayek Sagaranten-Jubleg, Kabupaten Sukabumi, Sabtu pagi, 31 Desember 2022.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT