TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Info Orang Hilang: Remaja Tangsel Ini Dicari Keluarga hingga Palabuhanratu Sukabumi

Potret Haikal saat berada di Mako Polres Sukabumi kota, Senin 16 Januari 2023. | IG @sukabumitoday

SUKABUMIUPDATE.com - Haikal (15 tahun), remaja asal Kampung Dadap RT 005/003 Kecamatan Serpong Kelurahan Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Provinsi Banten dilaporkan hilang oleh keluarganya. Terakhir, ia ditemukan berada di Mapolres Sukabumi Kota.

Kakak Haikal, Azis (25 tahun) mengatakan adiknya itu pergi dari rumah sejak tanggal 15 Januari 2023 dan diketahui ada di Mapolres Sukabumi Kota, berdasarkan informasi dari media sosial instagram @sukabumitoday pada keesokan harinya, Senin 16 Januari 2023.

"Awal mula tahu anak itu pergi tanpa kabar dari keluarga saya kang, pas seharian ilang tiba-tiba dapat notip kabar dari instagram sukabumitoday, anak itu lagi sama polisi,” ujar Azis kepada sukabumiupdate.com via WhatsApp, Kamis (19/1/2023).

Azis memastikan bahwa foto dalam unggahan akun instagram tersebut memang benar adiknya. Dengan harapan bisa menjemputnya, Azis bersama saudara-saudaranya dari Tangsel kemudian pada waktu itu juga berangkat menuju Kota Sukabumi.

Baca Juga: Truk Mogok di Tanjakan Karang Cidolog Sukabumi, Arus Lalin Sempat Macet Berjam-jam

Namun sesampainya di Kota Sukabumi, harapan untuk bisa menjemput Haikal tertunda. Ia mendapat kabar Haikal kembali hilang saat di antar Polisi ke Dinas Sosial setempat.

“Iya, pas polisi itu mau bawa Haikal ke Dinsos. Pas polisi lagi ketok ketok ke (kantor) Dinsos, tiba-tiba adik saya itu lari dan hilang dari pegangan bapak polisi,” tuturnya.

Tangkapan layar unggahan akun media sosial instagram @sukabumitoday yang mengabarkan Haikal ada di Mako Polres Sukabumi.Tangkapan layar unggahan akun media sosial instagram @sukabumitoday yang mengabarkan Haikal ada di Mako Polres Sukabumi.

"Dan terakhir di hari Selasa (17 Januari 2023) pagi dapat kabar adik saya ke arah pertigaan Cibadak atau halte angkutan umum. Tapi saya ke lokasi itu enggak ketemu sampai sekarang kang,” imbuhnya.

Azis kemudian mengungkapkan ciri-ciri Haikal, yaitu memiliki tinggi sekitar 173 cm, berambut cepak pendek serta memiliki bekas luka dan tompel di kaki sebelah kiri. Selain itu, saat pergi dari rumah, Haikal memakai kaos free fire putih, celana merah dan membawa tas gendong berwarna cokelat. “Dan juga punya kekurangan, jika ditanya sering linglung" ungkap Azis.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT