TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Terjadi Kebakaran Mobil Pick Up dan Limbah Tripleks di Cikembar Sukabumi

Mobil pick up yang kebakaran di Kampung Pondok Pitung RT 01/07 Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/1/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran terjadi pada gudang tripleks di Kampung Pondok Pitung RT 01/07 Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/1/2023) sekira pukul 11.50 WIB atau menjelang salat Jumat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pos pemadam kebakaran Cikembar, kebakaran terjadi pada gudang tripleks dan menghanguskan limbah tripleks dan satu kendaraan roda empat alias mobil pick up atau mobil bak terbuka.

Baca Juga: Dinsos Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tegalbuleud Sukabumi

"Yang terbakar limbah triplek dan satu mobil unit pick up," tulis laporan yang diterima sukabumiupdate.com. Tidak ada korban luka maupun meninggal dalam kebakaran tersebut. Tetapi kerugian ditaksir mencapai hingga Rp 50 juta.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab dan bagaimana kronologi kebakaran itu. Namun, petugas pemadam kebakaran dari pos Cikembar dan PT Glostar Indonesia (GSI) turun ke lokasi gudang tripeks untuk memadamkan api yang menyala.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT