Sukabumi Update

Mayat Wanita Tanpa Busana di Sungai Cipelang Sukabumi, Ketua RW Sebut Ada Luka

Evakuasi mayat wanita tanpa busana dari Sungai Cipelang di Kampung Pasir Kaliki, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (25/1/2023). | Foto: SU/Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat wanita tanpa busana ditemukan tersangkut pada bebatuan aliran Sungai Cipelang di Kampung Pasir Kaliki, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Jenazah perempuan ini ditemukan warga pada Rabu (25/1/2023).

Ketua RW setempat, Yanti, mengatakan mayat perempuan tanpa busana itu ditemukan salah satu warga di aliran Sungai Cipelang sekira pukul 11.00 WIB. Warga yang pertama melihat jasad tersebut langsung berteriak dan bergegas turun ke dekat sungai untuk memastikan.

"Belum pernah ada temuan mayat di sini, makanya warga begitu tahu langsung datang nonton karena ini pertama kali kejadian," kata Yanti kepada awak media.

Baca Juga: Praktisi Hukum Sukabumi Wafat saat Melintasi Tonjong Palabuhanratu, Ini Kronologinya

Yanti mengatakan mayat perempuan yang terlihat mengalami memar itu bukan warganya dan tidak ada yang mengenali. Yanti juga merinci sejumlah luka yang terdapat pada jasad tersebut seperti kepala, pipi, dan telinga. Kekinian mayat ini dievakuasi ke rumah sakit.

"Lihat di badannya ada memar-memar. Dia kan keadaannya telanjang, di hidungnya keluar cairan putih, ada luka di kepala, pipi, dan telinga biru-biru. Jenis kelaminnya perempuan. Dari wajahnya tidak kenal dan sepertinya bukan warga sini," ujar dia.

Plh Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi, dibantu Tim Inafis Satreskrim Polres Sukabumi Kota. "Masih identifikasi. Perkiraan usia 17-18 tahun (jenis kelamin) perempuan. Mayat dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH," kata Iman.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT